Minggu, 26 September 2010

MAZHAB DAN JENIS-JENIS KENTUT

Setelah Anda mempelajari definisi dan proses entut pada bagian sebelumnya, maka sekarang Anda dapat mempelajari tentang Mazhab (aliran) dan jenis-jenis entut.

Mazhab atau Aliran-aliran dalam Entut


Mazhab atau aliran-aliran dalam entut menurut entutologi dalam Ensiklopedia Tolologi dapat diklasifikasikan ke dalam tiga aliran. Ketiga aliran tersebut adalah: 1) Aliran Keras (Hard Rock); 2) Aliran Sunyi; dan 3) Aliran Sesat.


1. Aliran Keras

Para penganut aliran ini berpendapat bahwa pada intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar", "keras dan bau", ada juga aliran sempalan lainnya.

2. Aliran Sunyi

Para pengikut aliran sunyi beranggapan bahwa kentut merupakan masalah "privat" yang merupakan rahasia, sehingga harus dinyatakan dalam kesunyian. Aliran sunyi ini juga tak luput dari perpecahan, yang paling seru adalah antara kelompok "sunyi tapi bau", dan "sunyi tapi lama". Mereka berselisih pendapat, mana yg lebih diutamakan "lamanya" atau "baunya".
Pendapat aliran sunyi ditentang keras oleh aliran keras dengan menganggapnya sebagai "munafik", namun aliran keras juga dianggap terlalu "vulgar" dan kurang "memiliki citra rasa" dalam berkentut. Akhirnya, perdebatan kedua kelompok diakhiri dengan demonstasi dari jagoan kentut dari kedua aliran. Sayangnya, penilaian tidak berlangsung dengan baik akibat semua penonton pingsan, mengakui kehebatan kedua aliran tersebut.

3. Aliran Sesat

Aliran sesat merupakan suatu aliran kentut yang tidak peduli dengan segala kaidah-kaidah yang ada. Pengikut aliran ini, biasanya kentutnya menyimpang dari orang normal, misalnya kentut melalui hidung, melalui puser, mulut, bibir (seperti mas Tukul), bahkan Malah ada juga pengikut aliran ini yang ngomong biasa pun ababnya bau kentut. Pengikut aliran ini yang terkenal, adapun Amingwati, Olga Syahputri, Paris Hilton dan Cinta Laura (karena itu ngomongnya monyong-monyong, karena sebenarnya ia sedang kentut). Aliran ini diciptakan Barney. Sebagai bukti, sebenarnya jika perkataan Barney itu dikaji secara cermat dan oksilat secara slowmotion, akan terdengar:

"Ai....brot brot...lop.....brot brot...brotot...brotot...brotot brot.....yuuu......broooooooooooottt....yuuu....brot...lop....brot.....mi.....bruoootttt.......wi arrrrr...brot brot....hepi..brot....fe..brot..mi..brot..liiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........brot brot brot brot JEDUARRRRRR"


Jenis-jenis Entut


Ada puluhan jenis entut di dunia ini. Beberapa jenis entut yang dapat diidentifikasi antara lain adalah sebagai berikut:


1. Jenis "Tong Kosong Nyaring Bunyinya"


Seperti maknanya, jenis ini hanya mengandalkan efek audionya saja. Suaranya bisa jenis suara bass seperti "Dhuuut...Dhuuut!!"; suara treble seperti "Preeet...preet!!"; atau stereo seperti "Dhut...Brebet...brebet...!". Jenis ini merupakan jenis yang tidak menimbulkan polusi udara karena tidak disertai bau yang menyengat. Dampak yang ditimbulkan hanya polusi suara. Sehingga bila si pelaku melakukan entut jenis ini ketika sedang rapat dinas maka bisa diberi Surat Peringatan oleh atasan karena dianggap melecehkan.


2. Jenis "Silent Night"


Entut jenis ini sangat berbaya, karena seperti julukannya 'silent night' entut ini meskipun tak bersuara tetapi mampu menggegerkan para penciumnya.
Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis entut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang mahadahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi ruangan dapat mencium baunya. Bahkan saking dahsyatnya, entut jenis ini konon bisa membubarkan rapat atau sidang.


3. Kentut Beraroma

Kentut ini aromanya berbeda dari kentut yang umum, karena sang pelaku baru saja memakan makanan yang baunya khas. Kentut ini juga bisa terjadi jika si pelaku menyemprotkan wewangian di lubang anusnya. Kentut ini bisa digunakan untuk aroma teraphy.


4. Kentut Jenis Combo

Kentut dalam jumlah banyak yang terjadi secara bertubi-tubi. Biasanya bersuara kencang dan terdengar seperti rentetan tembakan senjata otomatis. Kentut ini sering terjadi pada pelaku yang sudah terdorong kepengin buang air besar.

5. Kentut Muncrat

Entut jenis ini diidentifikasikan sebagai suatu jenis entut di mana tidak hanya gas yang keluar dari lubang anus. Biasanya disertai zat kental atau cairan berwarna coklat kekuningan dan agak encer.

6. Kentut Keras

Pada jenis ini, si Pelaku harus menggunakan seluruh otot dan tenaga untuk melakukannya. Kentut jenis ini umumnya terjadi pada orang-orang yang sudah 2 hari belum kentut. Akibat yang ditimbulkan sangat luar biasa!! Orang yang berada di dekat si pelaku bisa 'cengep-cengep' ketika membaui kentut jenis ini.

7. Kentut Sambil Tertawa

Kentut jenis terbagi menjadi 2 jenis, yaitu: Metode aktif, di mana pelaku sengaja melakukan kentut sambil tertawa (biasanya terbahak2) untuk menutupi suara yang ditimbulkan. Metode pasif, di mana si pelaku tanpa tertawa tergelak-gelak hingga tanpa disengaja sampai kepentut!.

8.
Kentut KUNGFU PANDA

Kentut jenis ini terjadi apabila si pelaku sebelum kentut, lubang pantatnya berteriak "CIAAAAAAT !"

9. Kentuters Sakti

Jika kentut....pelaku bisa melakukan terbang salto sampai 3 kali...

10. Kentut Bengong

Jenis ini dapat dibedakan menjadi 2, yaitu Bengong Aktif dan Pasif. Pada jenis Bengong Aktif si pelaku melakukan kegiatan ngentut ketika ia sedang bengong. Jadi tanpa sadar ia kentut saat bengong. Sedangkan pada Jenis Bengong Pasif adalah jika entut tersebut membuat si pendengar atau orang yang membauinya terbengong-bengong karena kebingungan mencari sumber entut tersebut.

11. Kentut Angin Puting Beliung

Entut jenis ini konon dikabarkan bahkan bisa membuat atap tetangga terbang ke angkasa dan membuat bh-bh pada beterbangan sehingga puti**nya kelihatan. Oleh karena itu entut jenis ini sering disebut kentut angin puting beliung.


Links:
1. Definisi dan Proses Entut
2. Mazhab dan Jenis-jenis Entut
3. Entut dan Psikologi Kejiwaan
4. Video Ngentut

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar